Cari Blog Ini

Minggu, 22 Januari 2012

Tutorial perbaika komputer


21:53 By Admin

Tidak sama sekali tidak ada lebih sebagai menjengkelkan menjadi terjebak dalam pusat pekerjaan pada
 komputer tutorial - baik itu laporan analisis untuk bekerja atau hanya biasa chat sesi - hanya untuk memilikinya membeku, melambat intolerably atau hanya kecelakaan biasa. Sayangnya, komputer dapat menjadi perangkat rumit di bagian atas kali sehingga penentuan (biarkan sendiri memperbaiki) masalah ini dapat menjadi pekerjaan yang menakutkan. Di sini adalah beberapa masalah yang paling khas dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya.

Virus
Ini benar-benar 1 besar.
 Virus biasanya mengambil jenis. File exe dan pada dasarnya perangkat lunak berbahaya terutama direkayasa untuk menghancurkan komputer Anda. Cara yang paling efektif untuk melawan ini adalah dengan cara tindakan pencegahan. 1 hal yang harus (seharusnya Anda belum saat ini) adalah membuat software anti-virus dapat dipercaya. Dilema utama dengan semua aplikasi yang besar anti-virus mengidentifikasi di pasar adalah fakta bahwa banyak virus secara khusus dirancang untuk memotong rencana ini karena reputasi mereka. Secara pribadi, saya sarankan AVG - banyak orang banyak yang baik lebih banyak teknologi-cerdas daripada aku bersumpah dengan hal itu. Ketika Anda mendapatkan sistem anti-virus yang baik Anda harus sering scan pc atau sistem perangkat lunak anti-virus yang sering memindai komputer pribadi Anda untuk Anda secara pribadi jika memiliki fitur yang (mungkin akan).
Cara tambahan Anda akan dapat menghindari virus hanya dengan menjadi ekstra hati-hati tentang apa yang Anda download (terutama jika itu file exe,. Walaupun virus tidak terbatas pada file exe.).

Terfragmentasi drive menantang
Lebih dari waktu, sulit Anda menghasilkan mungkin menjadi terpecah-pecah, sehingga memperlambat komputer Anda.
 Anda harus akibatnya de-fragmen komputer Anda setiap beberapa minggu tunggal atau lebih. Hanya pergi ke menu mulai - Disk Defragmenter - komponen - peralatan sistem.

Terlalu panas
Tutorial jaringan komputer dapat menghasilkan banyak kehangatan, terutama jika mereka biarkan selama jangka waktu yang lama. Sebuah metode yang mudah untuk mengatasi ini bisa hanya untuk flip dari komputer Anda untuk sementara waktu dan memberikan waktu untuk 'menenangkan diri'. Jika terlalu panas benar-benar sebuah masalah berulang, Anda mungkin ingin tampil menjadi investasi dalam kipas pendingin yang lebih besar untuk komputer pribadi.

Sebuah registri rusak
Pada dasarnya yang paling sering komputer BY dilema Banyak registry yang rusak.Singkatnya, registry dasarnya toko-toko semua info semua setting komputer Anda dan konfigurasi.
 Selain dari yang sangat kompleks, registri bisa sangat rapuh - mengutak-atik dengan salah satu dari berbagai dat atau ini file yang terdapat dalam jumlah yang besar dari subfolder dan Anda mungkin hanya melumpuhkan komputer Anda ke tahap di mana itu tidak dapat digunakan... Anda bahkan tidak perlu membuka registri untuk korup itu. Setiap kali Anda menginstal atau menghapus penginstalan beberapa hal, satu lagi (mungkin berguna) entri akan ditambahkan ke registri. Seiring waktu, entri ini berguna membuat Facebook, memperlambat laptop atau komputer tanpa akhir. Dalam beberapa contoh, semua kebutuhan komputer benar-benar scan registry yang sederhana untuk memberikan lagi sebanyak fungsionalitas lengkap. Periksa bio saya dalam menyelesaikan untuk informasi lebih lanjut.

Tutorial memori komputer - Jika kesulitan ini tidak segera jelas, hanya pergi melalui daftar saya telah menetapkan di atas secara sistematis. Kemungkinan Anda akan menemukan masalah Anda dan menyelesaikannya. Mudah adalah tidak sesederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar